Kamis, 29 Agustus 2013

Cara Mudah diterima Google Adsense melalui Docstoc

Mungkin sebagian besar dari Anda sudah tahu tentang docstoc.com fungsi umum . Namun masih banyak yang tidak tahu tentang docstoc.com , kalau teman-teman ingin mengetahui lebih jelas tentang docstoc.com dan fungsi , serta peraturan yang disediakan untuk pendaftar docstoc Adsense melalui docstoc.com , silakan kunjungi posting saya sebelumnya bahwa membahas " tanda Mudah untuk Google Adsense dengan Docstoc "

Dalam artikel menjelaskan cara daftar docstoc.com versi pertama , dan beberapa fungsi pendaftaran untuk memfasilitasi docstoc di google Adsense . dalam artikel saya kali ini saya tidak akan menjelaskan tentang docstoc , tapi aku hanya akan menjelaskan cara cepat diterima oleh google adsense melalui docstoc.com , karena artikel ini hanya ingin memperbaiki artikel dan pembaruan pendaftaran melalui docstoc.com google adsense


Nah , ada beberapa yang harus disiapkan oleh kami sebelum kami mendaftar untuk google adsense docstoc . Yang pertama kita harus memperbaiki adalah , akun email gmail.com ekstensi . Mengapa gmail ? Karena itu kami akan terus mempermudah dan mempercepat dan memperluas kemungkinan kita diterima oleh google adsense . Mungkin Anda semua sudah mengerti mengapa . Bagi yang sudah memiliki akun gmail.com dan tidak pernah mendaftar di google adsense , tidak membutuhkannya lagi , tetapi jika Anda sudah memiliki account namun sebelumnya telah mencoba untuk didaftarkan ke google adsense , harus membuat account gmail baru.


Persiapan dari dua , kita harus mempersiapkan bentuk dokumen pdf , word , Excel , atau dokumen lain dalam bahasa Inggris . Harus berbicara bahasa Inggris dan memiliki lisensi publik , karena docstoc tidak menerima dokumen yang dilindungi di bawah lisensi dan tidak mendapat izin untuk meningkatkannya . Ini dokumen berbahasa Inggris harus kita sediakan minimal 15 ( lima belas ) file , untuk mempercepat Adsense dalam aplikasi pengindeksan yang kami mengirim mereka ( saya sarankan untuk menyediakan lebih dari 15 file ) karena semakin terbuka kita mungkin akan diterima oleh Google AdSense . Jika Anda dapat menyediakan atau membuat file asli , Anda harus menggunakan file asli , tetapi jika Anda tidak mampu , Anda dapat mencari e-book gratis berkas melalui google.com .Nah , untuk langkah berikutnya , Anda membuat langkah pendaftaran beberapa di bawah : 

1 . Buka www.docstoc.com / DocCash , Register

2 . Kemudian ada pilihan " Yang Anda butuhkan adalah sebuah account Google AdSense untuk bergabung Tidak memiliki satu belum apa-apa - . ? Kami akan membantu Anda menetapkan satu Sangat mudah . . "


3 . Pilih " Saya ingin membuat account adsense " , kemudian masukkan alamat email yang ingin Anda gunakan . ( Saya sarankan Anda harus menggunakan account email yang belum terdaftar di Adsense . )


4 . Setelah itu buka e -mail yang telah terdaftar , maka Anda akan menerima konfirmasi melalui email , klik konfirmasi , Anda akan terhubung ke situs google adsense untuk melengkapi formulir, dan ada pilihan yang meminta Anda untuk memilih apakah akan menyetujui account adsense Anda dapat diakses oleh docstoc ( dalam hal ini docstoc tidak dapat mengakses semua informasi account Adsense Anda ) , pilihan yang harus Anda pilih adalah untuk menyetujui docstoc untuk mengakses akun AdSense Anda .


5 . Sampai disini Anda belum dilakukan, Anda harus kembali ke halaman / tab dalam profil Anda untuk melengkapi profil docstoc akun Anda hingga 100 % .


6 . Jika Anda telah menyelesaikan profil Anda, Anda harus meng-upload dokumen yang Anda berikan .


7 . Sampai disini Anda sudah selesai , Anda hanya harus menunggu setidaknya 3 jam untuk menerima konfirmasi penerimaan oleh tim Google Adsene Anda . Makanlah dari itu , untuk menunggu , silakan melakukan sesuatu yang berguna .



Perlu dicatat : 

* Sebelum mengirimkan aplikasi Adsense , menyelesaikan pertama 100 % profil docstoc , terserah bagaimana .* Sebelum mengirimkan aplikasi Adsense , pertama meng-upload 15 ( atau lebih ) file yang telah disediakan.
Jika Anda mendapatkan balasan dari Adsense , yang menggambarkan sebuah aplikasi web yang Anda kirimkan dalam perbaikan ( underconstuction ) , saya sarankan untuk meng-upload file lagi di docstoc.com , sampai lebih dari lima belas atau lebih dari dua puluh , kemudian ikuti langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mengirim ulang aplikasi Adsense Anda.

Sumber : http://klatenweb.com/article-900-3-Hours-Accepted-by-Google-Adsense-Through-Docstoc.html

adsense melalui docstoc, cara daftar goggle adsense, cara mudah di terima google adsense

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 Never Share Loss - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us