Jumat, 30 Agustus 2013

BuySellAds Review

BuySellAds dengan bayaran tertinggi mencapai 2.000$ per iklan.. 
 
Jika Anda ingin menghasilkan uang dari blog Anda dengan menjual space iklan , maka BuySellAds.com merupakan pilihan terbaik . Dalam istilah sederhana , BuySellAds.com adalah jaringan periklanan online yang membawa penerbit online (seperti blogger ) dan pengiklan online bersama , sehingga lebih mudah bagi pengiklan untuk menemukan situs web dan blog paling cocok untuk iklan dan anggaran mereka.


Cara Kerja BuySellAds.com 

Dalam rangka untuk menambah blog Anda ke direktori penerbit BuySellAds.com , Anda harus mendaftar untuk mendapatkan akun gratis di situs Web BuySellAds.com . Setelah Anda memiliki account , Anda dapat memasukkan informasi untuk blog Anda ke formulir yang disediakan . BuySellAds.com pasokan Anda dengan kode HTML yang diperlukan untuk memasukkan ke dalam template blog Anda agar iklan untuk ditampilkan di blog Anda setelah ruang dibeli oleh pengiklan .

Setelah blog Anda disampaikan kepada BuySellAds.com , tampak di direktori penerbit , yang pengiklan pencari untuk menemukan situs di mana mereka ingin memasang iklan . Bila pengiklan menemukan daftar, BuySellAds.com otomatis menambahkan data analitis tersedia untuk umum itu seperti blog Anda peringkat Alexa , peringkat halaman Google , jumlah pelanggan RSS , dan banyak lagi.

Pengiklan membeli ruang di blog Anda langsung melalui situs Web BuySellAds.com , sehingga Anda tidak harus terlibat dalam menerima pembayaran dari pengiklan individu. Biasanya, iklan dibeli secara bertahap 30 hari dengan biaya flat , yang ditetapkan oleh Anda . Setelah account Anda mencapai $ 50, Anda dapat meminta cashout dan mendapatkan penghasilan Anda .


BuySellAds.com untuk Blog Penerbit

Ada beberapa poin yang baik tentang menggunakan BuySellAds.com untuk menjual ruang iklan di blog Anda . Pertama , BuySellAds.com melakukan semua pekerjaan untuk Anda setelah Anda membuat daftar blog Anda di direktori penerbit dan paste kode HTML yang disediakan tepat ke blog Anda. Anda dapat mengatur account Anda sehingga semua iklan secara otomatis disetujui atau Anda dapat mengaturnya sehingga Anda harus secara manual menyetujui iklan . Ini adalah fitur yang hebat karena menyediakan Anda dengan kontrol sebanyak yang Anda inginkan dalam hal menentukan jenis iklan yang muncul di blog Anda . Selanjutnya , pembayaran terjadi melalui antarmuka BuySellAds.com , sehingga Anda tidak perlu menangani proses transaksi dengan pengiklan .

BuySellAds.com adalah pilihan yang bagus untuk blog yang lebih kecil yang tidak mendapatkan banyak lalu lintas belum, karena situs menempatkan blog mereka di depan audiens yang lebih besar pengiklan dibandingkan blog yang lebih kecil cenderung untuk mencapai sendiri . Namun, penting bahwa Anda menetapkan harga iklan Anda pada tingkat yang tepat untuk dapat bersaing dengan blog lain yang tercantum di BuySellAds.com yang menarik pengiklan yang sama seperti blog Anda menarik . Apakah riset Anda sebelum Anda membuat daftar blog Anda di direktori penerbit . Menemukan blog serupa dengan Anda dan mencoba untuk harga iklan ruang blog Anda dengan baik relatif terhadap harga pesaing Anda .

Selain itu, BuySellAds.com menawarkan fleksibilitas dalam hal jenis dan jumlah ruang iklan Anda dapat menawarkan melalui daftar di direktori penerbit . Anda dapat menawarkan beberapa ukuran iklan , lokasi, harga , dan lebih sehingga Anda dapat memaksimalkan potensi penghasilan Anda .

BuySellAds.com merupakan program periklanan yang sangat populer dan diminati oleh situs-situs yang mempunyai traffic sangat besar dan memiliki Page Views yang sangat tinggi dan untuk mendaftar di situs iklan ini sangat sulit dan bayaran termurah memasang iklan di situs ini seharga 10$ dan bayaran tertinggi mencapai 2.000$ per iklan. Dalam 2 tahun situs ini sangat dipercaya oleh Publishers dan Advertisers. Untuk mendaftar disini minimal harus mempunyai pagerank diatas 2 dan alexa dibawah 150.000 dengan pengunjung unik minimal di atas 100 orang per hari..

BuySellAds, BuySellAds review, mengasilkan dollar dari BuySellAds.com

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Tidak salah dicoba kan..;)

Ahmad Mujib on 12 Maret 2015 pukul 18.49 mengatakan...

Trafik ane belum kelar kayak gtu

Claim pateng on 7 Oktober 2016 pukul 03.00 mengatakan...

Traffik blog ane per hari 800orang bisa gak gan..

Posting Komentar

 

© 2011 Never Share Loss - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us