Jumat, 30 Agustus 2013

Review Chitika



Chitika adalah sebuah perusahaan yang berbasis di Boston, MA dan merupakan perusahaan advertisng non - kontekstual primer.  Dalam advertisng kontekstual , script penerbit menyaring situs untuk kata kunci dan iklan kembali didasarkan pada kata kunci . Google adsense adalah pemimpin pasar dalam advertising kontekstual dan Chitika menjadi program non - kontekstual adalah pilihan yang sangat baik bersama dengan adsense atau alternatif adsense .

Mengapa Chitika?
Chitika sangat baik untuk banyak situs di mana hasil adsense sedikit . Sebagai contoh, Chitika dapat menampilkan iklan yang relevan untuk situs dengan sangat sedikit teks dan banyak konten video . Demikian juga , situs lokal terutama melakukannya dengan baik dengan iklan Chitika dari adsense .

Bergabung dengan Chitika semudah penerbit dan pengiklan dari semua negara yang diterima dan tidak ada pembatasan mengenai tayangan minimal situs. Chitika menempatkan website Anda di bawah tiga tingkat yaitu Emas, Perak dan Perunggu . Emas memiliki tingkat 1 pengiklan , Silver memiliki tingkat 2 pengiklan dan Perunggu memiliki tingkat 3 . Tingkat ditentukan oleh tayangan website Anda membuat

Pembayaran Chitika
Chitika membayar secara bersih - 30 . Itu adalah mereka membayar seperti Google Adsense . Jika Anda telah mengumpulkan $ 10 pada akhir Maret, Anda akan dibayar pada akhir April jika Anda telah memilih untuk paypal . Anda memiliki dua pilihan untuk mendapatkan bayaran dari Chitika .

1 ) Melalui paypal dengan minimum payout $ 10
2 ) Melalui Cek dengan minimum payout $ 50


Chitika Refreral
Chitika juga memiliki program referral untuk membawa penerbit mana mereka membayar Anda 10 % dari apa yang diterima oleh referral Anda selama 15 bulan sejak tanggal pendaftaran rujukan . Selanjutnya , Chitika memiliki program referral advertiser mana mereka membayar Anda $ 25 ketika pengiklan disebut menghabiskan $ 100.

kesimpulan
Pada akhir review , kesimpulan kami adalah perusahaan periklanan non - kontekstual Chitika bisa menjadi pilihan yang bagus untuk orang yang memiliki blog berbasis produk dan juga untuk situs web umum. Karena mereka memindai string pencarian yang digunakan untuk menjangkau situs web , mereka mampu mengungguli adsense untuk situs web yang mengandung konten video dan memiliki sedikit teks . Format iklan mereka adalah unik dan memiliki estetika besar.
Mengingat semua ini , Chitika adalah pilihan yang baik .

apa itu chitika, chitika adalah, chitika review

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 Never Share Loss - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us